ArticlesEventsTechnologyAWS Cloud for Enterprises Seminar

Ikin WirawanSeptember 27, 2013

IMG_3651

Acara seminar yang berlangsung hari Kamis (26 September 2013) lalu adalah event pertama yang dikelola dan diselenggarakan langsung oleh WGS, dan mendapatkan respon positif dari para partisipan.

Seminar yang mengetengahkan topik seputar pengenalan, perbandingan dan segala seluk beluk mengenai AWS Cloud ini dimulai pukul 10.00 dan diakhiri pada pukul 13.00. Audiens pun tampak menyimak presentasi yang dibawakan oleh para pembicara; Owen Gan dari AWS regional Singapura menyampaikan pengenalan AWS secara umum, Ikin Wirawan (CEO WGS) dengan pengenalan perusahaan dan layanan khusus berbasis Cloud, Rio Eka Putra dari Gramediana yang memberikan testimoni dan case study dari project-nya yang dibangun di infrastruktur cloud AWS dengan Managed Services dari WGS,  William Notowidagdo yang mencerahkan audiens dengan istilah-istilah yang lazim digunakan dalam implementasi cloud, juga Willy Sutrisno dari NAP Info yang membawakan topik koneksi dari infrastruktur perusahaan menuju data center AWS.

Mayoritas audiens yang hadir adalah CIO & CEO, dan mereka sangat antusias terhadap topik yang dibawakan para pembicara, hingga sesi tanya jawab pun menjadi ramai dan sangat informatif.

Bila Anda tidak sempat mengikuti seminar perdana dari WGS kemarin, jangan khawatir. Akan ada banyak lagi event/seminar informatif untuk Anda, akan datang secara berkala, dan memberikan pemahaman baru bagi Anda seputar topik informasi teknologi dan otomatisasi bisnis.

Sampai jumpa di event berikutnya!

IMG_3669

IMG_3666

IMG_3662

IMG_3648

IMG_3632

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
WhatsApp