AnnouncementsEventsKunjungan Industri UIN SUKA Yogyakarta

Ikin WirawanSeptember 11, 2012

Hari Jumat tanggal 7 September 2012 lalu, WGS kembali menerima kedatangan teman-teman mahasiswa yang hadir dalam rangka Kunjungan Industri. Kali ini giliran teman-teman dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang mampir ke HQ WGS untuk sama-sama berbagi ilmu dan menambah wawasan mengenai dunia kerja.

WGS selalu terbuka dan menyambut baik program Kunjungan Industri dan mendukung upaya sosialisasi dunia kerja sebagai kontribusi WGS pada dunia pendidikan dan industri IT Indonesia, karena itu jangan ragu untuk menjadikan WGS sebagai rekan praktisi untuk peningkatan kualitas akademisi dalam negeri.

Sedikit kenang-kenangan dari kedatangan teman-teman Yogya:

Pak Karuna (Chief Engineer) memberi pengenalan umum Ruby on Rails, mulai dari sejarah, instalasi hingga demo membuat crud.

Ariel dan sesi sharing yang membuka fakta baru dari Mahasiswa jurusan Teknik Informatika mengenai kesesuaian pilihan jurusan dan kata hati 😀

Sesi Sharing

Setelah memberi pengenalan perusahaan, Pak Chalid (CHRO) menerima kenang-kenangan dari UIN SUKA Yogyakarta 

Terima kasih untuk teman-teman UIN SUKA Yogyakarta yang telah memilih WGS untuk program Kunjungan Industrinya, kami tunggu kedatangannya di lain waktu!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
WhatsApp