ArticlesBuku Bob Julius Onggo

Ikin WirawanFebruary 15, 2006

Saya baru selesai baca bukunya Bob Julius Onggo berjudul “Cyber Branding Through Cyber Marketing.” Well, to be honest, saya belum pernah baca buku internet marketing sebelumnya, dan membaca buku ini telah memberikan saya banyak pengetahuan baru. Thx untuk sang penulis!

Anyway dia bilang, banyak pengusaha yang “ngoyo” ingin menjual barang dari A-Z. Tidak akan berhasil, katanya. Saya merasa agak tersindir sihh, tapi saya punya alasan dan keyakinan diri yang kuat.

Salah satu alasannya adalah, TempatShopping.com menspesialisasikan satu per satu kategori dan akan diperluas secara natural (Natural Expansion).

Anyhow, hidup-mati / maju-mundur sebuah usaha tetap ditentukan oleh para pelanggannya 🙂

One comment

  • Ms. Lin

    February 20, 2006 at 8:35 pm

    Betul! Hidup-mati sebuah usaha ditentukan oleh para pelanggannya. Tetapi juga hidup-mati sebuah perusahaan juga tergantung kepada pengusahanya sendiri. Bagaimana dia mau memajukan usahanya tersebut. Tetapi saya punya keyakinan bahwa usaha tempatshopping.com ini bakal maju. Saya melihat bapa adalah seorang yang mau belajar dan berusaha dengan membaca buku dan bertukar pendapat dengan orang lain (bacaan di blog 1). Bapa juga adalah seorang yang keyakinan diri dan cepat mengambil tindakan atau keputusan, sebelum terlambat. Wish you the best!! =)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
WhatsApp