EmployeesEventsTogether We Make Dreams Come True

Ikin WirawanJuly 16, 2012

Judul di atas adalah tema Employee Gathering WGS tahun 2012 ini. Tema yang sangat bagus, menginspirasi, dan memotivasi.


Kebersamaan adalah satu hal mendasar yang hanya dimiliki oleh mahluk sosial dalam budaya komunal. Walau WGS adalah sebuah perusahaan yang bergerak di area teknologi informasi dan juga merupakan penghasil produk masa depan, nilai-nilai tradisional yang mengakar pun tetap melekat pada jati diri perusahaan. Bersama kita bisa membuat mimpi-mimpi menjadi nyata, karena dalam kebersamaan, keunikan individu menjadi pembentuk keseluruhan yang utama.

Tanggal 14 Juli 2012 lalu, kantor WGS Karapitan sudah ramai sejak dini hari. Karyawan berkumpul di hari libur mereka untuk bersama-sama berangkat ke eMTe Highland Resort di hutan Rancabali – Ciwidey, Bandung Selatan. Employee Gathering tahun ini agak berbeda. Bila tahun sebelumnya karyawan diperkenankan membawa anggota keluarga, kali ini acara gathering WGS diperuntukkan khusus untuk karyawan.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan di lokasi bertujuan untuk menjalin keakraban dan mempererat rasa memiliki terhadap perusahaan dan rekan kerja sebagai sebuah kesatuan; sebagai sebuah entitas baru yang tidak mengesampingkan setiap kepala sebagai pemilik pendapat dan ide juara, sebagai sebuah unit kerja yang diberi nama ‘keluarga’.

Semoga kita tidak pernah lupa, bahwa sesungguhnya kita adalah sebuah keluarga; walau harus melewati kotornya tanah basah, air sungai yang dingin, terik matahari yang membakar kulit, dan kebingungan karena ketiadaan wi-fi  🙂

SEE YOU GUYS AGAIN NEXT YEAR!

Photos by Bonar HP Panjaitan, Patria & Deck Qiw

 

One comment

  • Aria

    July 16, 2012 at 6:35 pm

    Yeah really enjoy it!!
    CU guys next year

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
WhatsApp