EmployeesEventsTurnamen Billiard Internal WGS

Ikin WirawanJanuary 22, 2013

Dalam rangka mempererat kekompakan diantara karyawan dan sebagai salah satu sarana mengakomodir hobi para karyawan, maka awal minggu ke 4, tepatnya tanggal 21 Januari 2013 HRD WGS menyelenggarakan turnamen billiard untuk para karyawan.

Turnamen ini diikuti oleh 11 tim yang terbagi menjadi 4 grup, dimana pada setiap grup dihuni oleh tim tangguh yang menjadikan persaingan diantara tim menjadi sangat ketat. Jadwal turnamen sendiri dibagi menjadi dua, yaitu ketika jam istirahat, dan ketika pulang kerja. Hal ini dimaksudkan agar karyawan dapat tetap mengikuti pertandingan tanpa mengganggu tugas utamanya.

Berikut adalah skema turnamen billiard yang digunakan :

Setiap kali bertanding, setiap tim harus memenangkan 2 ronde dari 3 ronde yang dipertandingkan. Pemenang setiap pertandingan akan mendapatkan 1 poin dan yang kalah akan mendapatkan 0 poin. Tim yang lolos fase grup adalah tim dengan poin terbanyak, jika ada tim dengan poin tertinggi yang sama dalam satu grup, maka akan dilakukan pertandingan antara tim tersebut, sebanyak 3 game. Tim yang memenangkan game lebih banyak, yang akan lolos ke fase berikutnya.

Siapakah tim jawara yang akan memenangkan turnamen billiard ini?

 

 Teks dan foto oleh Arrie Sukma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
WhatsApp