EmployeesEvents#WGSshares Session 2 “Scrum”

Ikin WirawanDecember 12, 2012

Mengikuti jejak keberhasilan WGS Shares yang pertama, kini diadakan kembali WGS Shares sesi 2, tentunya dengan tema yang tidak kalah menarik. Jika sesi yang pertama mengusung tema “Mobile Development”, kali ini tema yang dibawakan adalah “SCRUM”.

Sama seperti yang pertama, pembicara di sesi  ke dua ini adalah Pak Ari Fikri. Beliau ditunjuk kembali sebagai pembicara mengikuti keberhasilannya dalam membius para peserta di sesi pertama. Maklum saja, Pak Ari Fikri memang mempunyai jurus magis tersembunyi. Namun diharapkan di sesi – sesi berikutnya muncul pembicara lain supaya kegiatan ini menjadi lebih berwarna.

Acara kali ini masih cukup disambut dengan antusias oleh para peserta WGS, terbukti tidak kurang dari 30 peserta hadir dalam Internal Sharing kali ini. Para pesertanya pun lebih bervariasi, jika di sesi pertama kebanyakan dihadiri oleh para Project Consultant (PC), sekarang para Developer, Project Manager, dan Analyst.

Menurut para peserta, acara seperti ini sangat ditunggu-tunggu, karena untuk menambah pengetahuan dan untuk saling bertukar pikiran. Bahkan mereka berharap acara seperti ini diadakan setiap seminggu sekali dan dengan tema yang lebih variatif.

Lalu siapakah yang akan menjadi Pembicara di Intenal Sharing session 3, dan tema apa yang akan dia bawakan? Nantikan infonya hanya di blog.wgs.co.id.

Teks dan Foto oleh Kunto

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
WhatsApp